"assalamu'alaikum welcome to my blog"

Kamis, 12 Oktober 2017

ARTIKEL TAS DAN RANSEL

 TAS DAN RANSEL
Tas adalah wadah tertutup yang dapat dibawa bepergian. Materi untuk membuat tas antara lain adalah kertasplastikkulitkain, dan lain-lain. Biasanya digunakan untuk membawa pakaian, buku, dan lain-lain. Tas yang dapat digendong di punggung disebut ransel, sedangkan tas yang besar untuk memuat pakaian disebut koper (dari bahasa Belanda koffer).Ada pula tas yang hanya berbentuk kotak yang biasanya dipergunakan oleh kaum wanita untuk membawa peralatan kecantikannya, biasanya disebut dengan tas kecantikan atau beauty case .
Sekarang tas menjadi salah satu industri yang sangat menggiurkan. Rata-rata penduduk di dunia ini, menghabiskan sebagian dari uangnya untuk membelanjakan tas. Oleh karena itu, para pengusaha sangat tertarik untuk mengembangkan bisnisnya di industri tas ini. Sekarang ada tas yang terbuat dari batik.Modelnya tidak kalah menarik dari tas-tas lainnya.Selain itu, tas ini memeliki corak yang menarik yang dapat menarik perhatian para konsumen.
bentuk bentuk tas :
  1. slempang
  2. ransel kotak 
  3. koper
  4. tas laptop
  5. dll
berdasarkan bahan kalian bisa pakai bahan:
  1. kertas
  2. plastik
  3. daur ulang
  4. rajut
  5. dll

tas model terbaru
Mendapatkan tas sekolah model terbaru merupakan dambaan anak sekolah. Mereka akan lebih merasa percaya diri dan tambah semangat ketika anak sekolah tersebut membawa tas dengan model terbaru. Cepatnya perkembangan model tas sekolah maka akan membuat anda para pengusaha gelisah dan selalu mencari refrensi untuk mencari inspirasi untuk menciptakan model tas sekolah terbaru. Biasanya para pengusaha melihat perkembahan tas di luar negeri seperti apa, para pengusaha biasanya memiliki inspirasi untuk sedikit meniru model tas sekolah yang ada diluar negeri. Ketika para pengusaha melakukan proses meniru maka para pengusaha hanya meniru modelnya saja. Merek dan bahan yang digunakan berbeda, dua hal ini wajib dilakukan para pengusaha agar usahanya tidak dikenakan dendfa hak royalti dan hak cipta dari produk yang membawa label merek tas sekolah ternama. Semua ini dilakukan agar para pengusaha bisa menciptakan tas sekolah model terbaru.

Kendala Yang Di Hadapi Ketika Perusahaan Dituntut Untuk Menciptakan Tas Model Sekolah Terbaru.

Dengan adanya tuntutan produksi yang diharuskan untuk memproduksi tas sekolah yang update membuat para pengusaha mengalami kegelisahan. Bisa dibanyangkan perkembangan model tas sekolah dalam jangka waktu satu tahun saja bisa ganti model dua kali. Salah satu penyebab gonta ganti model tas karena para konsumen ketika menonton televisi mereka mengamati asesoris apa saja yang dikenakan. Sementara rasa ingin memiliki pada usia sekolah akan semakin tinggi. Padahal kita tahu, televisi merupakan tempat orang untuk bermain akting saja. Akan tetapi, realitanya banyak orang yang memiliki apa yang mereka lihat di televisi, baik itu dari segi asesoris atau seputar fashion lainya. Ketika di dunia nyata para pengusaha akan meniru model tas yang ada di televisi, bukanlah hal mudah. Jika ada konsumen yang memesan barang yang dia pesen harus sesuai dengan apa yang pernah dia lihat televisi maka tidak sedikit pengusaha yang memesan bahan dasar dari luar negeri.
sumber:http://www.pabriktasbandung.com