"assalamu'alaikum welcome to my blog"

Senin, 09 Oktober 2017

tas ransel tern remaja

halo, nama gw NIDYA APRILIA PUTRI gw  masih duduk dibangku SMP kelas 9 gw lahir dijakarta 11 april 2003 gw punya 3 saudara dan gw anak pertama hobby gw berenang,basket,badminton. disini gw pengen ngasih tau ke kalian terutama anak remaja buat bawa barang kalian yang kecil misalnya; hp,powerbank,charger dll supaya kalian gak bawa nya ribet gw pengen ngasih tau tas yang simple" buat kalian.

1. ini ransel simple untuk kalian anak remaja


Related imageImage result for model ransel kotak lucu     Related imageRelated imageRelated imageImage result for model ransel kotak lucuImage result for model ransel kotak lucuImage result for model ransel kotak lucuImage result for model ransel kotak lucu





2. tas kecil 



Image result for model tas selempang kecil terbaru      Image result for model tas selempang kecil terbaru    Image result for model tas selempang kecil terbaru

Image result for model tas selempang kecil terbaruImage result for model tas selempang kecil terbaruImage result for model tas selempang kecil terbaru  Image result for model tas selempang kecil terbaru
Image result for model tas selempang kecil terbaruImage result for model tas selempang kecil terbaruImage result for model tas selempang kecil terbaru   Image result for model tas selempang kecil terbaruImage result for model tas selempang kecil terbaru




3. fashion remaja dengan tas kecil


Image result for fashion remaja muslimah dengan memakai tas dan ransel   Image result for fashion remaja muslimah dengan memakai tas dan ransel Image result for fashion remaja muslimah dengan memakai tas dan ransel  Image result for fashion remaja muslimah dengan memakai tas dan ransel Image result for fashion remaja muslimah dengan memakai tas dan ransel Image result for fashion remaja muslimah dengan memakai tas dan ransel 
Image result for fashion remaja muslimah dengan memakai tas dan ranselImage result for fashion remaja muslimah dengan memakai tas dan ranselImage result for fashion remaja muslimah dengan memakai tas dan ransel
Image result for fashion remaja muslimah dengan memakai tas dan ransel  Image result for fashion remaja muslimah dengan memakai tas dan ransel